[Chit - chat] Apa itu Love Team?


Apa sih yang paling menarik dari sebuah drama ataupun film? Selain jalan cerita, tentu saja pasangan yang membintangi drama atau film tersebut. Saking bikin bapernya, kita malah jadi suka nge-ship mereka dan berharap mereka jadi couple beneran. Chemistry mereka yang bagus, membuat kita bahkan kadang susah move on padahal ya that’s just an acting.

Umumnya yang kita tahu ada di drama Korea, seperti Song-song couple (DOTS), Monday couple (Running Man), Lee de hae-Lee dong wook, dll. Tapi ternyata bukan di Korea aja lho yang ada begituan, di negara-negara lain juga ada, seperti di Filipina. Meski drama ataupun filmnya tidak setenar Drakor, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba nonton dan siap-siap bakal kecantol HAHAHHAHA.

Di Filipina namanya itu Love Team. Dimana aktor dan aktris yang punya chemistry bagus akan selalu dipasangkan baik di drama, film, iklan, dan yang lainnya. Makanya mereka jadi sering onscreen bareng, karena mereka Love team, HAHAHAHAH.

Sejak tahun 40-an love team sudah ada di Filipina. Oh ya? Indonesia aja masih dalam masa kemerdekaan tuh, masak udah ada love team? Hahahah. Itulah pertanyaan pertama yang muncul di kepalaku saat baca artikelnya. Tapi ya memang benar begitu dari dulu sampai sekarang tetap konsisten dengan love team-nya.

So, here are the top 5 Love Teams from Philippines:

Sebenarnya ada banyak sih, tapi ini yang paling terkenal dan paling muda juga HAHAHAH.

1. KathNiel (Kathryn Bernardo & Daniel Padilla)



Fashion shoot untuk majalah Mega di Iceland
Mereka dipasangkan pertama kali pada acara tv show “Growing Up” tahun 2011. Dan setelah growing up mereka beberapa kali main di film dan drama, seperti “Got to Believe” yang sudah tamat tayang di indonesia, “Princess and I”, “24/7 in Love (2012), and “She’s Dating the Gangster (2014)”. Di film She’s dating the gangster mereka mendapat nominasi di FAMAS Awards yang ke 63. Mereka juga menang kategori fan-voted Digital Media Awards di PUSH Awards 2015. Remake Pangako Sa ‘Yo (2015) adalah drama terakhir mereka dan tayang juga tuh di Indonesia. Btw waktu itu aku gak nonton dari awal hikss. Film terbaru mereka yaitu Barcelona (2016), juga hits banget diluaran sana. Dan yang paling terbaru adalah Can’t Help Falling in Love yang rilis tahun 2017, lupa bulan berapa tapi yang pasti udah tayang.

KathNiel juga sering digosipkan berpacaran, karena mereka kerap kali liburan bersama dan selalu terlihat mesra, tapi keduanya membantah, mengaku hanya teman saja.


2. JaDine (James Reid & Nadine Lustre)


Kalau Love team JaDine, mereka sudah mengumumkan kalau mereka berpacaran, Horeee! Lagian emang cocok banged sih. Mereka lebih banyak membintangi film daripada drama. Film yang pertama kali mereka bintangi adalah Diary Ng Panget (2014). Film ini juga bagus, tapi Nadine perannya jadi cewek jelek yang mukanya penuh jerawat. Kemudian ada film “Talk Back and You’re Dead (2014)”, dan “Parasa Hopeless Romantic (2014)”. Drama mereka “On The Wings of Love” juga pernah ditayangkan.


3. LizQuen (Liza Soberano & Enrique Gil)



Mereka pertama kali dipasangkan bukan jadi pemeran utama, tapi peran pendukung di film “She’s the One” tahun 2013. Kemudian membintangi drama “Forevermore” tahun 2015. Di program tv “Good Evening Vice” Enrique bilang kalau dia gak masalah status fictional couple mereka jadi real couple, tapi mereka belum diijinkan pacaran. Dan setelah tahu mereka saling suka, LizQuen fans langsung heboh HAHAHAH. Tapi sayang Liza masih muda banget saat itu, Quen rela nungguin Liza sampai diizinkan pacaran. Oh Quen!! Film yang dibintangi mereka juga booming pada masanya, seperti "Just The Way You Are", dan My Ex and Whys yang terbaru. Untuk baca review nya bisa lihat disini.

LizQuen, My Ex and Whys

Btw, Liza Soberano pernah masuk the most beautiful women pada tahun 2016 urutan 2. whoaa.. dia emang cantik banged.

4. AlDub (Alden Richards & Maine Mendoza)



Mereka love team baru yang debut tahun 2015 sejak muncul diacara “Juan For All, All For One”. Hanya dalam 3 bulan mereka udah jadi trending. Woww, bahkan katanya saat lagi on-screen mereka gak butuh dialog untuk menunjukan betapa kuatnya chemistry mereka. Film terbaru mereka yang aku tahu adalah “Imagine You and Me”.

Salah satu scene di Imagine You and Me

5. DanRich (Daniel Matsunaga & Erich Gonzales)



Bisakah kalian menebak mana yang cewek dan cowok? HAHAHAH namanya kayak cowok dua2 sih. Yang cewek adalah Erich Gonzales. Diawali dengan menjadi bintang tamu di Kris Tv, kemudian keduanya dipasangkan bersama di drama “Two Wives”. Fictional couple mereka berubah jadi couple beneran. Ceritanya lucu karena saat itu Daniel gak sengaja keceplosan dengan mengatakan Erich itu pacarnya, Erich kaget karena dia belum siap untuk diketahui public kalau mereka pacaran benaeran. HAHAH. Erich juga pernah jadi Cameo di LizQuen’s drama, Forevermore.


                                       ****

Love team yang awet sampai menikah adalah DongYan (Dingdong Dantes & Marian Rivera). Dantes merasakan chemistry mereka menjadi ‘special’ saat menggenggam tangan Rivera untuk pertama kalinya di drama “Marimar”. Dantes mengaku saat dia menggenggam tangan Rivera, Rivera seperti clay yang tercetak ditangannya. Seperti.. tangan Dantes punya tempat sediri di kulit Rivera. Wah mereka ini memang sudah ditakdirkan untuk bersama.

DongYan

0 komentar:

Posting Komentar